Jumat, 13 April 2012

Testimoni UTS online

Ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti UTS secara online. Tentu saja hal ini menambah pengalaman saya dan pengetahuan saya mengenai ujian online. Hal ini sangat baik dan dapat menjadi terobosan dan inovasi baru di Fakultas Psikologi. Setelah memposting blog UTS, grogi dan harap-harap cemas datang karena menunggu soal pertama diberikan. Soal pertama saya saja baru dikasih dan dijawab, tapi uda terdengar kabar kalau salah satu mahasiswa sudah menerima dan menjawab 3 soal. Makin deg-degan. Bingung mau kayak mana. 

Setiap pulang dan nyampe kamar, yang pertama kali dilakukan pasti menyalakan laptop, mengaktifkan modem, membuka blog! ‘uda di posting soalnya belum ya?’ selalu itu yang kepikiran.  Setiap tahu kalau tenyata soal nya belum diposting, pasti langsung kecewa. Pengennya cepet-cepet selesai dan konsentrasi belajar. Hehehe. Tapi, setiap melihat soal yang uda diposting, wahhhhhhhh rasanya tu bagaikan nonton langsung konser Super Junior, trus ditarik Donghae oppa ke atas panggung, dan diajak nyanyi bareng (ngarepppp, hehehe). Pokoknya luar biasa seneng. Dan pasti langsung bikin jawaban dan langsung diposting juga.

Tapi apa daya, cuma dapet 2 soal. Yahhh. Mungkin belum rejeki. Padahal berharap bisa jawab ketiga soal dengan maksimal. Sedikit kecewa, tapi setidaknya saya sudah memberikan usaha yang maksimal. Semoga nilai nya juga semaksimal mungkin. Aminnnn.

Kesan terakhir ‘Bu Dina, lanjutkan! Ayo kita bikin mata kuliah lebih hidup, berwarna, dan menyenangkan dengan terobosan-terobosan baru Bu Dina, yang saya yakin akan selalu bermanfaat untuk kami sebagai mahasiswa’ :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

psipddk3sks mengatakan...

..kita akan belajar setelah berproses. Kita akan sadar mengapa ada orang yang telah melaju di depan kita, setelah itu yang lebih penting....menyadari mengapa dia bisa lebih di depan dari saya. dan selanjutnya saya akan tau bahwa saya masih harus terus belajar...:)
life is proses Ocha :) don't worry....

10010 Rosa Mentari Putri mengatakan...

ia Bu.
dengan adanya UTS online ini saya semakin sadar bahwa saya kurang sigap dan harus berusaha lebih keras dilain waktu.
tapi saya sangat berterima kasih karena berkat ibu, saya dapat merasakan bagaimana ujian online dan mendapatkan pengalaman baru :)

Posting Komentar

 
Copyright © Ocha's Blog